Monday, February 22, 2016

Download Koleksi Psiphon pro handler

Download Koleksi Psiphon pro handler
psiphon
Psiphon


Kali ini saya akan berbagi aplikasi psiphon, ya psiphon.

Psiphon adalah sebuah aplikasi untuk melewati atau mengakali sensor  yang di hadapi oleh pengguna internet pada banyak negara termasuk negara kita, di mana situs kemerdekaan atau kebebasan untuk berekspresi dan berbicara di larang untuk di akses, dan juga akses pada website - website tertentu di blokir alias tidak diperbolehkan misalnya situs garis keras agama tertentu.

Bahkan ada beberapa Phreaker yang bisa memodifikasi dan menggunakan psiphon ini untuk mendapatkan akses internet dengan gratis alias bebas pulsa dan kuota.



Untuk tip dan trik internet gratisnya saya akan bagikan lain waktu.,untuk saya hanya akan membagikan aplikasi atau apk nya saja. Psiphon untuk android ini juga bisa di unduh melalui Playstore. alamatnya disini apabila ingin mendownload nya langsung dari Playstore.

Atau anda tidak punya aplikasi playstore saya sediakan beberapa aplikasi psiphon yang sudah dimodifikasi oleh beberapa phreaker.




Baca Juga :
Dapatkan Kartu kredit MasterCard gratis dari Payoneer klik disini
Daftar APN Telkomsel terbaru 2016 klik disini
Aplikasi penghasil Pulsa klik disini  
Gratis Kuota 1Gb dari telkomsel Klik disini

Dan untuk yang menggunakan PC atau laptop bisa juga menggunakan aplikasi psiphon untuk PC berbasis windows bisa di unduh disini, programnya sama seperti Psiphon buat android.

Silhakan download Dibawah ini:

Segitu dulu dari saya semoga bermanfaat..



tag : #psiphon handler for android, #android psiphon pro handler.apk,#psiphon pro lite.apk,#Aplikasi Android Anti Block Nawala dan Internet Positif,#aplikasi untuk membuka blokir nawala dan internet positif , anti sensor internet, free ssh, ssh gratis, aplikasi ssh gratis, unblock internet positif, cara melewati internet positif,unblock internet positif

No comments:

Post a Comment